close
menjenguk-kak-dewi-tri
Beberapa warga KampoengJogja di ruang tunggu periksa bersama Kak Dewi dan Kak Eko

Yogyakarta – Menjadi sebuah keluarga besar tentunya juga diwujudkan dengan rasa saling memiliki, peduli, dan saling berbagi. Hal itu akan menjadikan sebuah keluarga semakin erat dan semakin harmonis tentunya.

Rabu, 12 April 2017 warga KampoengJogja mencoba saling peduli dan berempati kepada salah satu warga yang menjalani proses pengobatan di RSUP Sardjito Yogyakarta. Kabar terdengar melalui whatsapp bahwa Kak Dewi Tri sedang diantarkan oleh sang suami, Kak Eko Prasetiyo menuju rumah sakit kelas A di kota pelajar itu.

Dengan tanpa dikomando, beberapa warga KampoengJogja yang kebetulan bisa meluangkan waktunya datang bersama untuk melihat dan mendoakan kondisi Kak Dewi secara langsung. Gedung Tulip, International Cancer Center RSUP Yogyakarta lantai 6 menjadi tempat pertemuan sekaligus saksi bahwa kita semua adalah keluarga yang saling peduli.

Bercengkerama, mendoakan, serta memberikan semangat kepada Kak Dewi, salah satu warga KampoengSemarang yang saat ini sudah hijrah ke kampung halaman (Ngawi) seperti kakak/adik kita sendiri.

Sementara di group WhatsApp yang hangat dibicarakan pertemuan warga KampoengJogja ini banyak diantaranya yang mendoakan kesembuhan Kak Dewi, kepulihannya, dan semoga sehat selalu.

Inilah sebuah rasa yang indah dalam kebersamaan di KampoengSmuda. Meyakinkan kepada kita semua bahwa kita adalah keluarga besar yang saling memiliki. Semoga selalu terjaga kekeluargaan kita ini.

Tags : kekeluargaankeluargapeduli
Kampoeng Smuda

The author Kampoeng Smuda

KampoengSmuda merupakan sebuah lembaga yang menjadi organisasi dalam menjalin ukhuwah dan menjunjung persaudaraan yang damai dan selalu bersatu. Lembaga KampoengSmuda bergerak di bidang Pendidikan, Sosial, dan Usaha dengan nomor kelembagaan : 60/LMB/2014/PN.Ngawi

Leave a Response

14 − 3 =